Kroket dan Meses

Maret 14, 2007

Hari Sabtu kemaren gue dan suami niat pergi ke toko Belanda di salah satu kota tetangga. Nama tokonya Dutch Toko dan mereka menjual berbagai macam produk makanan khas Belanda dan juga barang pecah belah dari Belanda. Ceritanya kita  pengen beli kroket asli Belanda dan muisjes/chocoladehagel/meses buat gue. Maklum, udah dua taun nggak makan kroket (terakhir nemu restoran yang jual kroket, lokasinya jauh banget di Nova Scotia) dan meses yang dijual di supermarket  di sini rasanya aneh bin ajaib.

Pas masuk toko, kita langsung ngecek lemari pendingin dan ternyata emang ada kroket! Hore! Selain kroket, ada juga perkedel dan sate ayam. Tapi gue nggak sampe ati beli sate ayam a la Belanda. Takut kecewa. Lagian, harganya mahal, bo!  Kroket aja harganya lebih dari $7 untuk satu paket isi 6 biji. Kapan-kapan kalo nggak lagi males, gue bikin sendiri aja deh!

Dari 6 biji kroket yang kita beli, gue makan 5 biji. Suami gue nggak tega makan lebih dari satu ngeliat gue begitu nikmatnya makan kroket pake cabe rawit. Hehe. Terus sekarang gue bisa makan roti pake meses lagi. Berasa di Indonesia lagi deh! Tapi kok sekarang gue jadi pingin makan sate ayam yah?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s